Benarkah Korset Pelangsing Dapat Mengecilkan Perut?



Korset pelangsing biasanya identik dengan ibu-ibu yang baru melahirkan untuk mengembalikan bentuk tubuh seperti semula. Namun kini tidak hanya ibu-ibu yang baru melahirkan saja yang dapat memakai korset pelangsing, wanita muda bahkan pria juga dapat memakai korset pelangsing untuk mengecilkan perut.

Bagi Anda yang berulang kali gagal melakukan program diet karena tergoda makanan kesukaan, maka tidak ada salahnya mencoba korset pelangsing untuk membentuk perut langsing ideal. Berikut ini beberapa manfaat korset pelangsing seperti yang dikutip dari vemale.com.

Korset Pelangsing

ilustrasi, copyright gmtoko.com

Dapat Mengecilkan Perut

Dengan memakai korset pelangsing, dapat membantu mengecilkan perut dan meratakan lekukan-lekukan pada perut saat duduk. Sehingga perut Anda terlihat ramping dan langsing ideal.

Dapat Membantu Ibu Melahirkan

Selain dapat mengembalikan bentuk tubuh ibu-ibu yang baru melahirkan, penggunaan korset pelangsing dapat membantu mengurangi pendarahan serta pembengkakan rahim serta membantu membentuk pinggang ramping.

Dapat Mengencangkan Dada Wanita

Bagi wanita yang ingin memiliki dada kencang, maka dapat mencoba menggunakan korset pelangsing karena dapat menaikkan posisi dada dan meningkatkan rasa percaya diri.

Dapat Mengencangkan Paha

Korset pelangsing tidak hanya dapat mengecilkan perut, namun juga dapat mengencangkan paha dan pantat.

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal memang membutuhkan waktu yang agak lama. Oleh sebab itu Anda harus rutin dan teratur memakainya. Namun jika dalam pemakaian Anda mengalami masalah pada sistem pencernaan, kemungkinan saraf pada perut mengalami penekanan berlebih. Segera konsultasikan dengan dokter agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.