Cara Mengecilkan Perut Dengan Berlari



Berlari bisa menjadi salah satu alternatife pilihan cara mengecilkan perut yang tepat. Memang ada bermacam-macam cara dan variasi untuk mendapatkan perut yang rata dan langsing ideal, namun cara alami seperti olahraga dan mengkonsumsi makanan yang banyak mengandung serat merupakan kombinasi yang cukup ampuh untuk membakar tumpukan lemak pada bagian perut Anda.

Cara Mengecilkan Perut Dengan Berlari

Cara Mengecilkan Perut Dengan Berlari

Anda dapat melakukan sprint untuk mengatasi perut buncit. Penelitian terbaru menyebutkan bahwa dengan sprint di stationary bike 20 menit setiap tiga kali seminggu diyakini dapat membasmi timbunan lemak pada perut. Seperti yang dikutip dari duniafitnes.com, sprint tersebut dapat menggantikan olahraga jogging selama tujuh jam selama seminggu untuk efek dan hasil yang sama.

Bentuk perut yang langsing dan rata merupakan impian setiap orang, dan salah satu jenis latihan sprint yang sangat efisien untuk mendapatkan perut rata adalah Bike Sprint. Latihan ini dapat mengurangi lemak visceral dengan waktu latihan kurang dari tujuh kali. Selain itu bike sprint juga memiliki efek dan dampak yang sangat besar terhadap kesehatan jantung.

Dari penelitian tersebut menyebutkan bahwa pria yang mengikuti program pelatihan bike sprint kehilangan 2 kg lemak tubuh, 17 persen dari lemak visceral, dan dapat menambah 1,2 kg otot di kaki dan bokong setelah 12 minggu.

Selain pada pria, penelitian juga dilakukan terhadap wanita. Dan hasilnya menunjukkan penurunan lemak tubuh yang signifikan dari stationary bike kurang lebih selama 20 menit, dalam tiga kali seminggu.

Selain dapat menurunkan lemak pada bagian perut, latihan sprint ini juga sangat baik bagi mereka yang ingin meningkatkan massa otot. Jadi selian mendapatkan perut yang langsing dan rata, Anda juga mendapatkan bentuk tubuh yang bagus.

Cara mengecilkan perut dengan cepat memang menjadi impian semua orang, namun semua itu tidak hanya menjadi impian jika Anda mampu mewujudkannya dengan usaha dan latihan bersungguh-sungguh serta mengkombinasikan dengan pola makan yang seimbang. Jadi tunggu apa lagi? Selamat mencoba!