Cara Mengecilkan Perut Buncit ala Indra Bekti



Presenter kocak Indra Bekti ternyata juga mengalami masalah dengan perut buncit. Tidak hanya Indra Bekti, pastinya banyak orang yang terganggu dengan tumpukan lemak di perut. Selain dapat membahayakan kesehatan, lemak perut juga dapat mengurangi rasa percaya diri. Apalagi sebagai public figur yang dituntut untuk selalu tampil sempurna.

Masalah perut buncit Indra Bekti ternyata sempat menjadi masalah serius karena terbukti mengurangi kepercayaan diri saat berhadapan dengan banyak orang. Oleh sebab itu Indra berusaha menyingkirkan lemak perut tersebut untuk mengembalikan penampilan tubuhnya seperti semula.

Cara Mengecilkan Perut

Cara Mengecilkan Perut Buncit ala Indra Bekti

Cara Mengecilkan Perut ala Indra Bekti

Beberapa waktu yang lalu Indra Bekti memang terlihat sedikit buncit dengan tumpukan lemak di perutnya. Namun dengan perjuangan keras, Indra berhasil membuktikan bahwa perut buncit dapat diatasi dengan treatment khusus. Berikut ini tips mengecilkan perut indra bekti seperti yang dikutip dari liputan6.com.

1. Olahraga
Kurangnya aktivitas bergerak dapat meningkatkan tumpukan lemak tubuh, terutama pada perut. "Olahraga teratur akan mempermudah kita untuk sedikit demi sedikit mengurangi kadar lemak dalam tubuh."

2. Menjaga Pola Makan
Pola makan yang sembarangan dan tidak teratur sangat berpengaruh terhadap penumpukan lemak di perut. "Coba aja makan daging terus-terusan, nggak sampai seminggu juga perut udah buncit. Imbangi dengan sayuran dan banyak mengkonsumsi buah."

3. Jangan Begadang
Begadang malam hari selain dapat membuat perut buncit juga tidak baik untuk kesehatan. Dan biasanya juga akan menambah porsi malam saat begadang. "Biasanya orang kalau begadang pasti malamnya juga makan. Makan terlalu malam berpotensi untuk membuat perut semakin buncit."

4. Puasa
Pada saat puasa ramadhan, Indra Bekti mengaku kalau berat badannya sempat berkurang. "Itu artinya puasa sangat manjur untuk menurunkan berat badan dan mengurangi jumlah lemak dalam perut."