5 Cara Mengecilkan Perut Dalam Seminggu Dengan Mudah



Cara mengecilkan perut dalam seminggu bukan hal yang mustahil Anda lakukan. Dengan cara dan panduan yang tepat maka lemak pada bagian perut Anda dapat terkikis secara cepat. Memang banyak sekali cara menurunkan berat badan untuk mendapatkan berat badan yang ideal, namun cara tersebut belum tentu efektif dan maksimal untuk membuat perut buncit Anda menjadi langsing.

Cara Mengecilkan Perut Dalam Seminggu

Cara Mengecilkan Perut Dalam Seminggu



Lemak pada bagian perut merupakan lemak yang paling susah untuk disingkirkan dari pada lemak pada daerah lain tubuh Anda. Lantas bagaimana cara mengecilkan perut secara maksimal? Anda dapat mencoba beberapa langkah dibawah ini yang dapat membantu mengikis lemak pada perut hanya dalam waktu 7 hari saja. Tertarik untuk mencobanya? Langsung saja simak ulasan berikut ini seperti yang dikutip dari vemale.com.

1. 30-45  menit di tempat gym
Fokus pada latihan di tempat gym kurang lebih selama 30-45 menit dapat membakar lemak dan kalori sehingga dapat mengecilkan perut secara maksimal. Selain dapat menurunan berat badan, tubuh Anda juga dapat terbentuk menjadi lebih baik dengan melakukan olahraga di tempat gym.

2. Kurangi porsi makan
Kontrol nasfu makan Anda untuk mengurangi porsi makan. Seberat apapun olahraga yang Anda lakukan namun jika porsi makan Anda tidak terkontrol maka akan percuma saja. Karena setelah lemak dan kalori habis terbakar karena olahraga, Anda mengembalikannya lagi dengan mengkonsumsi makanan yang banyak mengandung lemak dan kalori. Sebaiknya atur menu apa saja yang boleh masuk di perut Anda, dan pastikan terjadi defisit lemak dan kalori sehingga berat badan Anda berkurang.

3. Buah dan sayur
Buah dan sayur merupakan menu terbaik dan sehat untuk menggantikan camilan seperti snack yang mengandung kalori tinggi. Anda dapat mengkonsumsi semangkuk kecil salad jika merasa lapar.

4. Kurangi konsumsi garam
Sebaiknya kurangi konsumsi garam karena garam dapat membuat tubuh menjadi kekurangan air. Sehingga menyebabkan Anda lebih sering makan - minum - makan - minum. Tak heran jika ukuran perut menjadi makin gemuk dan buncit. Apalagi saat ini banyak garam yang mengandung pemanis buatan, yang kaya akan kalori. Jika seharusnya kalori suatu bahan makanan sejumlah 100 kalori, maka ia dapat berubah menjadi 120 kalori setelah diolah dengan garam.

5. Perbanyak minum air mineral
Dengan memperbanyak minum air putih dapat membuat Anda merasa kenyang lebih lama, selain itu dengan minum air putih juga dapat melancarkan system pencernaa. Sebaiknya hindari minuman manis dan soft drink karena dapat membuat perut Anda menjadi lebih buncit lagi.

Mengecilkan perut buncit memang  membutuhkan perjuangan yang maksimal. Dengan olahraga secara teratur, baik olahraga di tempat gym dengan fitnes, aerobic, latihan kardio maupun olahraga di rumah dapat mempercepat proses penurunan berat badan Anda.